0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Razia Pekat Jelang Natal, Miras dan PSK Diamankan

timlo.net/tarmuji
Kapolsek Selogiri AKP Muhammad Kariri pimpin langsung razia pekat (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Jelang Natal dan Tahun Baru jajaran kepolisian Wonogiri gencar melakukan sejumlah razia pekat. Seperti yang dilakukan Polsek Selogiri dan Polsek Baturetno. Sejumlah miras oplosan dan pekerja seks komersial (PSK) diamankan.

“Kita gelar razia miras (minuman keras) dilaksanakan di Desa Klampisan, Selogiri, Wonogiri. Di Toko Kelontong Milik Pak Catur Agus Permana,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kapolsek Selogiri AKP Muhammad Kariri, Senin (21/12).

Dari hasil razia Miras di toko kelontong milik Catur Agus Permana lanjut Kariri, anggota Polsek Selogiri berhasil menyita 11 (sebelas) botol minuman keras (miras) jenis Ciu dalam kemasan 600 ml.

“Kita juga merazia sebuah warnet yakni warnet ’Internet Center’ di Dusun Gemantar, Pule Selogiri, Wonogiri dan diketemukan minuman keras (miras) jenis ciu yang sudah dioplos sebanyak setengah liter. Miras kami sita, selanjutnya kami berikan pembinaan dan membuatkan surat penyitaan,” jelasnya.

Terpisah Kapolsek Baturetno Iptu Subroto menambahkan, selain melakukan sterilisasi gereja dan patroli, juga mengamankan sebanyak empat PSK yang biasa mangkal di sekitaran Pasar Lama Baturetno.

“Mereka kita bina, kemudian kita suruh menandatangani surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuataannya lagi,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge