0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Drama 12 Gol, Madrid Hancurkan Rayo Vallecano

dok.merdeka.com
Pemain Real Madrid rayakan kemenangan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — La Liga Spanyol disuguhkan partai banjir gol, Senin (21/12) dinihari. Real Madrid mencukur tamunya Rayo Vallecano 10-2 di Santiago Bernabeu

Madrid langsung unggul pada menit ketiga lewat kaki Danilo. Tim tamu berhasil membalas lewat Antonio Amaya. Bahkan Rayo berbalik unggul 1-2 dua menit kemudian melalui Jozabed. Selanjutnya, badai gol menghampiri gawang Rayo, usai diusirnya Tito pada menit 14.

Gareth Bale membuat skor sama 2-2 pada menit ke-25. Kemudian, delapan gol tambahan Madrid tercipta hingga laga usai. Adalah kembali dikartumerahnya pemain Rayo, Raul Baena dan sekaligus hukuman penalti. Cristiano Ronaldo sukses mengeksekusi penalti dan membawa Madrid kembali unggul 3-2.

Bale mencetak tiga gol lagi masing-masing di menit ke-41, 61, dan 70 untuk mencetatkan quat-trick. Ronaldo bikin satu gol tambahan di menit ke-53. Karim Benzema tak ketinggalan meramaikan pesta timnya dengan hat-trick, di menit ke-48,79, dan 90.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Madrid di klasemen. Mereka masih menempati urutan tiga dengan nilai 33 dari 16 pekan. Anak asuh Rafael Benitez masih tertinggal dua poin dari Barcelona dan Atletico Madrid di posisi 1-2, yang baru bermain 15 kali. Sementara Rayo tertahan di tangga 18 dengan 14 angka.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge