0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Karyawati Hotel Brothers Mendapat Kejutan di Hari Ibu

Anak-anak karyawati Hotel Brothers mencuci kaki ibu mereka (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Sejumlah karyawati di Hotel Brothers Solo Baru dikejutkan dengan kehadiran anak-anak mereka yang datang di sela-sela kesibukannya. Anak-anak ini datang untuk mengucapkan selamat Hari Ibu dengan membasuh kaki dan memeluk ibu mereka yang sibuk bekerja.

“Kita sengaja memberikan kejutan kepada para ibu-ibu di sini dalam rangka menyambut Hari Ibu dengan menjemput anak-anak mereka di rumah dan kita bawa ke sini untuk merayakan bersama ibunya,” kata Ketua Rohis Hotel Brothers, Budi Daryanto, Senin (21/12).

Para anak-anak yang kebetulan sedang libur sekolah ini mencuci kaki ibu mereka dengan penuh semangat sebagai bentuk kasih sayang mereka. Sedangkan para ibu muda ini mengaku terharu dan mata mereka nampak berkaca-kaca menahan haru.

Acara ini sengaja digelar pihak menejemen bekerjasama dengan rohis Hotel Brothers Solobaru dalam rangka menyambut Hari Ibu. Selain memberikan kejutan kepada karyawan, pihak hotel juga membagikan bunga kepada pungujung hotel.

“Di hari ibu ini kita sungguh tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini, apalagi dicuci kakinya oleh anak dan memeluk dengan rasa seperti ini, sungguh menguras emosi, dan yang pasti kita semakin sayang kepada anak-anak kita,” tandas Publik Relation Hotel Brothers, Tessa Pujiastuti.

Sementara itu, Enggar Promoningsih (27) berkaca-kaca menahan air mata haru saat dicucui kakinya oleh anak kesayangannya. Dia tidak menyangka, didatangi anaknya Gresia Familia Putri (7).

“Tiba-tiba ngasih bunga dan kaki saya dicuci air hangat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge