0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Poster Baru Gambarkan Perang Superhero Dalam Captain America 3

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Poster Captain America: Civil War. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Setelah merilis video trailer pertama untuk film “Captain America: Civil War”, Marvel Studios merilis sebuah poster baru yang ditampilan di majalah Total Film edisi terbaru. Poster itu menunjukkan anggota the Avengers dan para superhero Marvel saling berperang.

Dalam poster itu terlihat Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) yang berada di tengah. Black Widow (Scarlett Johansson) terlihat melawan Ant-Mant (Paul Rudd) sementara Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) melawan the Vision (Paul Bettany). Ada juga the Winter Soldier (Sebastian Stan) melawan Black Panther (Chadwick Boseman).

Akan tetapi ada yang aneh dalam poster ini. Karakter yang diperankan Don Cheadle disebut War Hammer dan bukan War Machine. Dia terlihat melawan Falcon (Anthony Mackie). Sementara teman-temannya terlihat saling berkelahi, Hawkeye (Jeremy Renner) terlihat tidak memiliki musuh. Dia hanya menodongkan panahnya ke arah tertentu.

Dalam film “Civil War”, Steve Rogers terlihat melawan Tony Stark karena perbedaan ideologi. Rogers ingin bebas membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah sementara Stark mendukung pengawasan yang dilakukan pemerintah.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, film ini dijadwalkan tayang di Amerika Utara pada 6 Mei 2016.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge