0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daniel Craig Jadi Cameo Di Star Wars: The Force Awakens

Dok: Timlo.net/ IMDB.com
Daniel Craig. (Dok: Timlo.net/ IMDB.com)

Timlo.net—Beberapa bulan sebelum dirilis, beredar rumor jika Daniel Craig akan tampil sebagai cameo dalam film “Star Wars: The Force Awakens”? Rumor itu menyatakan jika dia akan tampil sebagai seorang stormtrooper. Tapi pemeran James Bond itu membantah rumor itu, mengatakan jika dia tidak mau repot tampil sebagai cameo.

Ternyata dia berbohong, paling tidak menurut sumber situs EW yang merupakan pihak yang dekat dengan tim produksi film. “Dia melakukan ini sebagai guyonan dan tersenyum lebar,” salah satu sumber berkata. Tidak hanya memakai baju tempur warna putih dan helm ikonik, Craig juga berdialog dengan pemeran utama Daisy Ridley.

Stormtrooper yang diperankan Craig menjadi prajurit pertama yang merasakan kekuatan Rey (Daisy Ridley). Adegan itu juga merupakan salah satu adegan lucu dalam film itu.

“The Force Awakens” berlangsung 30 tahun setelah Pertarungan di Endor di akhir film “Return of the Jedi”. Han Solo (Harrison Ford) dan teman-temannya menghadapi sebuah ancaman baru dari si jahat Kylo Ren (Adam Driver) dan pasukan Stormtrooper milikinya. Film itu juga dibintangi oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, John Boyega dan Oscar Isaac. Disutradarai oleh J.J Abrams, film fiksi ilmiah dirilis 18 Desember 2015.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge