0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Inter Dipermalukan Lazio

Inter Milan kalah (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Serie A, Internazionale Milan dipermalukan Lazio dengan skor 1-2 di Giuseppe Meazza, Senin (21/12) dinihari tadi. Kendati kalah, Inter masih memimpin klasemen dengan 36 angka.

Tim tamu Lazio hanya membutuhkan waktu lima menit untuk mencetak gol. Berawal dari sepak pojok. Antonio Candreva mencocor bola liar dan menjebol gawang Samir Handanovic. Fans Inter terdiam oleh gol Candreva.

Nerazurri baru bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan berlangsung satu jam. Di menit 61, Mauro Icardi menjebol gawang Marchetti usai menerima umpan terobosan Ivan Perisic. Publik tuan rumah bergemuruh dan skuad Roberto Mancini berupaya untuk segera membalikkan skor.

Empat menit menjelang waktu normal selesai, justru Lazio yang sanggup kembali unggul. Felipe Melo melanggar Milinkovic-Savic di area terlarang, wasit pun menunjuk titik putih. Tendangan Candreva bisa diblok Handanovic, namun bola pantul kembali dicocor Candreva untuk membuat skor menjadi 2-1.

Wasit mengusir pemain Inter, Felipe Melo pada menit 90, karena pelanggaran keras kepada Biglia. Selang beberapa menit kemudian giliran Milinkovic-Savic yang diusir karena menerima kartu kuning kedua.

nter masih berada di puncak klasemen sementara Serie A, dan hanya terpaut satu poin dari Fiorentina dan Napoli. Sementara Lazio naik ke peringkat kesepuluh dengan 23 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge