0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Main Di Star Wars, Ini Kesulitan Cecep Arif Rahman

dok.kapanlagi.com
Yayan Ruhian (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net—Masyarakat Indonesia patut berbangga karena ketiga aktor Indonesia, Cecep Arif Rahman, Iko Uwais dan Yayan Ruhian tampil dalam film terbaru Star Wars: The Force Awakens. Rupanya ketiganya diajak bermain karena sutradara film Star Wars merupakan penggemar film The Raid. Memang peran ketiganya tidaklah begitu besar dalam film Star Wars, tapi tetap mendapat perhatian dari masyarakat dunia.

Salah satu penggemar dari Venezuela bahkan menyatakan kekecewaannya di situs CNET karena peran ketiganya dianggap cukup sepele, “Bagian terburuk tentang “The Force Awakens” adalah karena karakter Captain Phasma dan ketiga pria dari “The Raid 2” tidak begitu dimanfaatkan. Saya tidak bisa percaya mereka memperkerjakan Iko Uwais dan Yayan Ruhian, dua jagoan terhebat di dunia film saat ini dan yang mereka lakukan hanyalah berlarian,” tulis sang penonton , Gonzalo Jimenez dari Venezuela.

Namun tampil dalam film itu rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi ketiga aktor itu. “Jadwal syuting kami jatuh selama bulan Ramadan dan kami bertiga sedang berpuasa,” kata Cecep pada the Jakarta Globe.

“Bulan itu menjadi bulan berpuasa terberat bagi saya karena kami tidak bisa makan dan minum selama hampir 19 jam. Tapi kru film selalu mempersiapkan makanan untuk berbuka dan memastikan kami bisa beristirahat,” tambah Cecep yang juga berperan sebagai stunt choreographer untuk film itu.

Star Wars: The Force Awakens sendiri tayang di Indonesia mulai Jumat (18/12) tapi sayang Iko Uwais mungkin tidak bisa melihat reaksi masyarakat karena dia sendiri tengah syuting di pedalaman hutan di Indonesia dan tidak bisa diwawancarai.

Apakah ketiganya akan tampil kembali di film sekuel Star Wars? Yayan berkata kepada situs Coconuts Jakarta jika dia tidak bisa memberikan jawaban apa-apa karena ada kontrak untuk merahasiakan perannya dalam film itu.

“Kita hanya bisa berharap. Kita harus diam dan merahasiakan peran di film ini selama dua tahun, apalagi untuk film berikutnya,” kata Yayan.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge