0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sutradara Star Wars: The Force Awakens Penggemar Film The Raid

Logo Star Wars. (Dok: Timlo.net/ Wikipedia. )

Timlo.net—Film terbaru dari franchise Star Wars, The Force Awakens baru tayang pada Jumat (18/12) kemarin. Sebelumnya beredar beberapa kabar jika ada tiga aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film ini yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Ketiganya dikenal masyarakat Indonesia dan dunia lewat dua film The Raid dan The Raid 2.

Ketiganya tampil sebagai ketua dan anggota gang penyeludup yang beradu akting dengan tiga pemeran utama film itu Harrison Ford, Daisy Ridley dan John Boyega. Cecep ternyata juga menjadi stunt coreographer untuk film tersebut.

Rupanya alasan ketiganya diajak bermain dalam film itu adalah karena sang sutradara, J.J Abrams merupakan penggemar film The Raid.

“Saya hanyalah seorang penggemar. Hal itu adalah sebuah kesempatan,” kata Abrams kepada situs Slashfilm. “Saya tahu kami memerlukan beberapa orang untuk satu adegan yang akan terlihat menyenangkan jika diperankan oleh kelompok yang pernah bekerja bersama. Saya pikir, ‘Tuhan, saya penasaran jika para pria dari The Raid akan bersedia?’ Dan saya terkejut karena mereka mau dan mereka luar biasa. Mereka tampil dan melakukan pekerjaan yang baik,” tambahnya.

Peran ketiganya memang tidak sepenting peran Harrison Ford atau robot C-3PO di film Star Wars: The Force Awakens, tapi rupanya mereka memperoleh perlakuan yang cukup istimewa hingga ada boneka Lego yang dibuat berdasarkan karakter ketiganya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge