0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Presenter Farhan Berduka, Putra Pertamanya Meninggal

merdeka.com
Farhan (merdeka.com)

Timlo.net — Duka datang dari presenter Farhan yang kehilangan putra pertamanya, Muhammad Ridzky Khalid yang meninggal di usia masih sangat muda yaitu 16 tahun. Putra Farhan meninggal di RSCM, Minggu (20/12) sekitar pukul 13.40 WIB di RSCM karena penyakit leukemia yang diidapnya.

“Ridzky punya penyakit kelenjar getah bening. Sebelumnya sudah dibawa ke rumah sakit Pondok Indah. Kondisi menurun, berat badan menurun drastis. Akhirnya dibawa ke RSCM hari Rabu tanggal 9 kemarin,” ungkap Erwin Parengkuan, sahabat dekat Farhan di Ciputat, Tangerang Selatan, Jawa Barat, Minggu (20/12).

Menderita Leukemia atau kanker darah, putra Farhan hendak dirawat untuk menjalani kemoterapi. Namun sayang hal itu sudah cukup terlambat, terutama karena penyakit tersebut sudah memasuki stadium empat.

“Pas diperiksa ketahuan ada leukemia. Ternyata kelenjar getah bening udah sampai di tulang belakang. Keluarga menunggu untuk kemoterapi tapi hari Sabtu pembuluh darah di paru-parunya pecah. Dia nggak sadarkan diri sampai tadi,” ungkapnya.

Selama ini putra Farhan tersebut termasuk anak berkebutuhan khusus. Ridzky tak banyak mengeluh dengan kondisinya, dan begitu kuat. Sayangnya hal itu membuat keluarga terlambat mengetahui penyakit yang diderita.

Begitu diketahui kondisi Ridzky yang cukup kronis, keluarga pun mencoba menyiapkan diri. Hingga kepergian sang buah hati pertama di usia remaja, presenter Farhan berusaha menemani.

“Farhan, istri dan anak kedua ada di sana semua,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge