0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Taksi Temukan Mayat Bayi di Bagasi

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Anwar (43) sopir taksi Blue Bird dikejutkan dengan mayat bayi perempuan membusuk di dalam bagasi mobilnya, Minggu pagi (20/12). Mayat tersebut diduga sengaja dibuang oleh penumpangnya yang tak kunjung kembali setempat pamit ke pusat perbelanjaan di Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan, Anwar nekat membuka tas di dalam bagasi taksinya B 1249 WTL sekitar pukul 06.30 WIB, karena pemilik tas tersebut, seorang perempuan tak kunjung kembali setelah pamit ingin menjemput temannya di mal Pondokgede.

“Perempuan itu naik taksi dari Jalan Raya Jatimakmur di sekitar swalayan Tip Top, sambil membawa tas jinjing hitam,” kata Puji di Bekasi, Minggu (20/12).

Kepada sopir taksi, jelas Puji, perempuan tersebut meminta diantarkan ke Jakarta. Sedangkan, barang yang dibawa ditaruh di dalam bagasi. Namun, begitu sampai di mal Pondokgede, perempuan itu meminta masuk, dan ijin ingin menjemput kawannya.

“Ditunggu hingga 30 menit tak juga kembali, karena curiga, sopir lalu memeriksanya,” kata Puji.

Anwar, kata Puji terkejut begitu membuka tas jinjing tersebut, sebab tas itu mengeluarkan aroma tak sedap, bahkan ketika diperiksa ternyata isinya ada mayat bayi yang sudah membusuk. Diduga, bayi perempuan malang itu tewas sekitar dua hari lalu.

Puji menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, diduga bayi tersebut merupakan anak kandung dari penumpang taksi yang kabur. Karena itu, polisi kini mencari identitas perempuan misterius itu.

[amn]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge