0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perawatan Wajah, Inul Ajak Suami

dok.merdeka.com
Inul Daratista @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jika seorang selebriti tampak begitu berbeda dengan penampilan wajahnya, tentu perawatan untuk menjaga penampilannya sebagai public figure adalah jawaban atas pertanyaan orang-orang. Begitu pula dengan Inul Daratista yang sempat dianggap menjalani operasi plastik.

Kepada awak media, Inul menjelaskan kalau perawatan yang dilakukannya masih tergolong wajar, tidak seperti anggapan banyak orang beberapa waktu lalu. Karena itu lah ia mengajak sang suami, Adam Suseno, untuk melakukan perawatan.

“Dia juga perawatan (mas Adam). Biar masyarakat tahu saja bahwa perawatan saya gak neko-neko, apalagi sebagai public figure dan ditonton setiap hari. Lagi gak bagus ya perawatan terus. Mas ada di-treatment (di) kantung mata, paling ilangin lemak di kantung mata. Gak diapa-apain, ada semacam kayak laser tetapi tidak tajem, hanya untuk mengencangkan. Diamond peel juga mas Adam, kita maunya gak berubah, aku apa adanya aja. Kulit bagus dan kenyal,” jelas Inul saat ditemui di acara Miracle Facial Harmony Tren Estetik 2016, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/12).

Inul juga menjelaskan kalau sang suami sama sekali tidak merasa gengsi untuk menjalani perawatan wajah. Namun di sisi lain, Inul terkadang merasa kalau perawatan yang ia jalani masih belum terlalu maksimal.

“Kalau ajak mas Adam untuk perawatan muka saja, bersihin muka. Kalau botox gak. Sakit hati (suka-duka perawatan), seminggu dua kali. Kayaknya ada yang kurang, suka selfie lihat kekurangan, misalnya kayak ada lemak di pipi. Mata saya kering jadi juga treatment mata,” lanjutnya sambil mengelus pipi kanan.

Inul sendiri sama sekali tidak mempermasalahkan komentar haters yang sempat menyebutnya melakukan operasi plastik dengan alasan yang cukup bijak.

“Tidak ada masalah. Setiap komentar baik dan buruk itu koreksi buat diri saya,” tandas Inul.

(kpl/aal/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge