0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syariah Hotel Solo Berikan Kejutan Pada Hari Ibu

Kamar Hotel (timlo.net/setyo puji s)

Solo — Menyambut perayaan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2015, Syariah Hotel Solo telah menyiapkan serangkaian kegiatan promo untuk mengapresiasi jasa para ibu. Dalam kegiatan yang bertajuk One Day for Mama tersebut para tamu juga akan mendapat penawaran diskon khusus jika ingin menginap.

“Ketika Hari Ibu tiba, suami atau anak-anaknya cenderung akan membuat sebuah surprise atau kejutan kepada para ibunya, salah satunya adalah tradisi makan bersama. Melihat peluang tersebut, kami pun mengemas promo special discount sebesar 22 persen,” ujar Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W kepada wartawan, Minggu (20/12).

Dikatakanya, diskon 22 persen tersebut sebagai ilustrasi bahwa Hari Ibu jatuh pada tanggal 22 Desember. Sedangkan untuk memberikan kejutan special dalam rangka perayaan tersebut, setiap ibu-ibu yang menginap di Syariah Hotel Solo pada tanggal 22 Desember 2015 baik reservasi melalui online travel agent (OTA), via phone, via BBM, atau walk in, tim front office akan memberikan setangkai bunga mawar yang akan diserahkan pada tamu ketika proses check in.

“Selain untuk sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu-ibu, program ini untuk meningkatkan loyalitas para tamu yang telah berkenan menginap di hotel ini,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge