0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semifinal PJS Digelar Home-Away

dok.timlo.net/ist
Logo Piala Jenderal Sudirman (dok.timlo.net/ist)

Solo — Mahaka Sport and Entertainment mengumumkan jadwal babak semifinal dan partai puncaknya. Babak semifinal akan dihelat dengan format home and away alias kandang-tandang. Leg pertama akan digelar pada 9 dan 10 Januari, lalu leg kedua dimainkan sepekan berikutnya. Sementara laga final akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 24 Januari.

“Juara grup di babak 8 besar berhak bermain tandang dahulu baru kandang. Grup D sudah keluar Semen Padang sebagai juara grup, berarti mereka akan away dulu. Semifinal sudah masuk sistem gugur jadi tinggal menentukan agregatnya,” ujar CEO Mahaka Sport and Entertainment, Hasani Abdulgani, Minggu (20/12) malam.

Empat tim resmi melaju ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015. Di babak 8 besar Grup D, Semen Padang menjadi juara grup ditemani Mitra Kukar. Sementara di Grup E meski masih menyisakan satu partai lagi, namun Arema Cronus dan Borneo FC dipastikan melaju ke semifinal.

“Empat tim di semifinal tentu siap secara infrastruktur masing-masing Stadion yang dimilikinya. Artinya harus siap menjadi tuan rumah,” tandas Hasani.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge