0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gagal ke Semifinal, Kemenangan Persija Kado untuk Jakmania

timlo.net/aryo yusri atmaja
Persija (oranye) mampu mengalahkan Semen Padang lewat adu penalti, namun gagal melaju ke semifinal. (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Macan Kemayoran Persija Jakarta gagal melanjutkan perjalanan ke semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015. Meski dalam laga terakhir babak 8 besar mengalahkan Semen Padang dalam adu penalti 4-3 (2-2), Minggu (20/12) malam, hasil itu tak mampu menyelamatkan Persija.

“Kemenangan ini untuk Jakmania yang ulang tahun dan datang jauh-jauh dari Jakarta. Kami sudah berusaha bermain 90 menit dengan keringat dan hati untuk hasil malam ini,” beber asisten pelatih Persija, Jan Saragih usai pertandingan Minggu malam.

Anak asuh Bambang Nurdiansyah hanya mampu nangkring di posisi tiga dengan nilai lima, berkat tambahan dua poin dari kemenangan adu penalti tadi. Tiket semifinal harus direlakan menjadi milik Semen Padang dan Mitra Kukar. Kendati gagal lolos, Persija berhasil memberikan kado bagi suporter fanatiknya, Jakmania dengan kemenangan.

“Selama babak 8 besar ini, Persija mengalami peningkatan dari pertandingan ke pertandingan. Semua sudah maksimal, meski hasilnya masih di luar harapan,” tandasnya.

Terpisah, gelandang Persija, Amarzukih mewakili rekan-rekannya mengaku belum dapat memberikan kado istimewa bagi Jakmania, lantaran gagal menembus semifinal.

“Kami minta maaf kepada Jakmania karena belum bisa membawa Persija ke babak berikutnya,” terang Amarzukih.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge