0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

’Born To Be King Saxophone Competition’ Ajang Pamer Motor Yamaha

Born to be king saxophone competition (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Solo Grand Mall bekerjasama dengan Yamaha menggelar pameran otomotif yang bertajuk Event Born To Be King Saxophone Competition. Selain memamerkan produk andalan Yamaha, dalam even tersebut juga dimeriahkan lomba saxophone untuk menghibur para pengunjung.

“Melalui even ini kita ingin membranding produk baru andalan Yamaha agar bisa lebih dikenal kepada masyarakat. Adapun unit yang dipamerkan diantaranya adalah Vixion dan juga MX King 150 cc,” ujar Area Marketing Development Yamaha Solo, Endrico Marco Junior kepada wartawan, Minggu (20/12).

Dikatakanya, jika selama ini pameran adalah salah satu cara yang masih dianggap efektif untuk mendongkrak penjualan. Sedangkan terget pamerannya sendiri selain digunakan untuk mempromosikan produk Yamaha, juga diharapkan bisa mendongkrak penjualan dimomen akhir tahun.

“Dalam pameran serupa sebelumnya kita berhasil menjual 20 unit. Sedangkan untuk pameran ini kita targetkan bisa menjual 50 unit,” jelasnya.

Sementara itu, Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina dalam kesempatan yang sama menuturkan, jika selain pameran produk Yamaha melalui even ini SGM ingin memfasilitasi komunitas saxophone kota Solo.

“Karena kita melihat komunitas saxophone ini masih kurang begitu dikenal masyarakat. Oleh karena itu dengan lomba ini kita ingin memfasilitasi mereka agar berani menunjukan kemampuanya,” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge