0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Honda Andalkan BRV Dongkrak Penjualan

timlo.net/setyo pujis
Pengujung saat melihat honda BRV di The Park Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Dongkrak penjualan, Honda luncurkan produk baru, BR-V yang siap bermain disegmen low SUV (sport utility vehicle). Alasan menyasar segmen tersebut karena potensi pasarnya yang masih terbuka jika dibanding yang lain.

“Kalau kita melihat perkembangan pasar SUV ini kedepan cukup bagus. Hal itu mengingat mobilitas masyarakat yang kian tinggi dan sangat sesuai dengan kontur jalan di Indonesia,” ujar Sales Manager Honda Solo Baru, Arif Andi W kepada wartawan, Minggu (20/12).

Dirinya mengatakan, produk baru yang baru diluncurkan pada pertengahan Agustus 2015 tersebut masuk dalam kategori low SUV. Yaitu hasil perpaduan dari MPV dengan SUV, sehingga mampu mengakomodir penumpang yang lebih banyak.

“Perbedaan BR-V dengan HRV adalah segmen yang dibidik. Jika HRV masuk dalam kategori midle SUV atau dengan kapasitas lima orang, sedangkan BR-V bisa mengakomodir penumpang tujuh orang,” jelasnya.

Dengan hadirnya produk baru Honda BR-V, dia berharap mampu bersaing dengan kompetitor produk lain yang selama ini sudah lebih dulu menguasai pasar disegmen tersebut. Adapun penjualanya sendiri ditargetkan bisa terjual 90 unit perbulan.

“Respon masyarakat sekarang ini cukup bagus. Meskipun baru dikenalkan pada pertengahan Agustus lalu, namun jumlah inden yang masuk sudah mencapai 55 unit,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge