0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Plat Merah Pemkot Solo Ini Terekam Melawan Arus di Jl Hasanudin

Mobil pejabat memalukan (timlo.net/daryono)

Solo – Sebuah mobil plat merah jenis Toyota Avanza warna hitam milik Pemerintah Kota (Pemkot) Solo diketahui terekam melawan arus di Jl Hasanudin, Srambatan. Video pelanggaran mobil plat merah bernopol AD 133 A itu diunggah ke media sosial facebook oleh pemilik akun Tjahja Bahana, Sabtu (19/12) pukul 20.08 WIB.

“MOBIL PEJABAT YG MEMALUKAN. Tadi siang sy lihat mobil plat merah AD 133 A di Jl Hasanudin (srambatan – satu arah), di melawan arah dari timur ke barat,” kata Tjahja dalam postingannya.

Dalam video berdurasi 32 detik itu, Tjahja merekam dari belakang mobil dengan mengendarai sepeda motor. Mobil yang belum diketahui siapa pengemudianya itu melawan arus dari timur ke barat.

Untuk diketahui, di Jl Hasanudin itu, mobil hanya diperbolehkan melintas dari timur ke barat mulai pukul 18.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB. Sementara untuk sepeda motor berlaku dua arah. Dari rekaman video, mobil plat merah itu diperkirakan melanggar di luar jam yang diperbolehkan.

Setelah video diunggah, beberapa pengguna media sosial men-share video tersebut. Pemilik akun facebook, Kristiyanto Solo memberikan komentar canda atas unggahan tersebut. “Sopire selak diare mas…. Wkwkekk,” tulisnya.

Lihat video mobil plat merah melawan arus tersebut di sini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge