0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikawal Ketat, 408 Suporter Dipulangkan

Agung W
Suporter Surabaya United dipulangkan ke Surabaya dengan pengawalan yang cukup ketat dari aparat Polres Sragen, Sabtu (19/12) malam. (Agung W)

Sragen – Sebanyak 408 suporter dari Surabaya United dipulangkan ke Surabaya dengan pengawalan yang cukup ketat dari aparat Polres Sragen, Sabtu (19/12) malam. Mereka diangkut menggunakan 8 buah truk.

“Kita memberikan pengawalan kepulangan mereka sampai di Surabaya. Semoga tidak ada apa-apa. Nanti secara estafet pengamanannya. Dari Polda Jateng terus kemudian sampai perbatasan diteruskan Polda Jatim,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo.

Dari pantauan Timlo.net di Polres Sragen, kepulangan 408 suporter tersebut memakan waktu cukup lama. Hal ini lantaran pihak Polres harus mencari dan menunggu datangnya truk sewaan untuk mengangkut kepulangan mereka.

Pasalnya, sebanyak 3 buah truk yang semula digunakan suporter dari Surabaya menuju Sleman sementara ditahan di Polres Sragen untuk barang bukti. Mereka dikawal dengan dua buah truk Polres dan sebuah truk Satpol PP.

Kapolres menjelaskan, suporter yang dipulangkan sebanyak 408 orang. Sedangkan sebanyak 17 orang suporter lainnya terpaksa harus ditahan untuk pengusutan lebih lanjut.

“Total yang dipulangkan dari Bonek 408, yang lainnya kita pindahkan ke Semarang untuk proses selanjutnya. Ada 17 orang,” jelasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge