0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jakmania Sambangi Panti Asuhan

Jakmania mengunjungi Panti Asuhan Pamardi Yoga di Kota Solo, Sabtu (19/12). (Aryo Atmaja)

Solo – Suporter setia Persija Jakarta, Jakmania genap berusia 18 tahun, Sabtu (19/12). Dalam kunjungannya ke Solo selain untuk mendukung tim kesayangannya berlaga di Piala Jenderal Sudirman, pengurus pusat Jakmania pun menyambangi salah satu Panti Asuhan.

Jakmania yang diwakili oleh Ketua Umumnya hingga pengurus klub berjuluk Macan Kemayoran, mengunjungi Panti Asuhan Pamardi Yoga di daerah Punggawan, Solo, Sabtu siang. Kegiatan sosial ini pun mengawali rangkaian hari jadi suporter berwarna oranye dalam menyambut usianya yang menginjak 18 tahun.

“Kegiatan seperti ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama. Karena tim lagi bertanding di Solo, sekaligus kami juga ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat Solo,” bebernya usai mengunjungi Panti Asuhan Pamardi Yoga.

Terpisah, kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan yang turut serta dalam kegiatan siang tadi, berharap anggota Jakmania semakin dewasa. Termasuk menyudahi hubungan yang buruk dengan suporter Persib Bandung.

“Harapan saya pribadi, semoga Jakmania bisa terus menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh suporter Tanah Air,” ujar Ismed.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge