0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teduga Teroris Budiyanto Punya Dua Istri

Putra Kurniawan
Rumah terduga teroris di Desa Bulu, Kecamatan Bulu Sukoharjo (Putra Kurniawan)

Sukoharjo – Warga Desa Bulu, Kecamatan Bulu, Sukoharjo, mengaku tidak menyangka yang ditangkap Densus 88 Anti Teror adalah Budiyanto, tetangga mereka sendiri. Pasalnya, selama tinggal di kampung, pria ini dikenal pria yang sopan dan berbaur dengan masyarakat.

“Kalau ada yang lewat di depan rumahnya pasti disapa dengan sopan. Orangnya baik dan tidak pernah meninggalkan kegiatan kampung, kami tidak menyangka dia ditangkap karena terlibat aksi terorisme,” kata salah satu warga, Warno, Sabtu (19/12).

Hanya, rumah yang ditinggalinya bersama anak dan istrinya ini tidak pernah dibuka, bagian garasi saja yang digunakan untuk keluar masuk. Kondisi ini sempat menimbulkan pertanyaan warga. Namun karena orangnya dalam bersosialisasi cukup baik, warga enggan untuk menanyakan.

Budiyanto alias Abdul karim, sepengetahuan warga memiliki dua istri yang tinggal dalam satu rumahnya di Dusun Tapang RT3/3, Desa Bulu, kecamatan Bulu. Selain keluarga Budiyanto, ada dua keluarga lainnya yang juga tinggal dalam satu rumah yang berukuran cukup besar ini.

“Di rumah itu ada mas Budi dan dua istrinya serta 13 anaknya kalau tidak salah, selain itu satu bulan terkahir ada dua keluarga lainnya yang juga tinggal di sana,” tandasnya.

Sebelumnya Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menangkap terduga teroris di sekitar impang empat Kelurahan Carikan, Sukoharjo kota Sabt pagi. Terduga teroris dibawa ke Jakarta beserta barang bukti berjumlah 25 item bahan untuk membuat bom.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge