0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibu Rumah Tangga Tewas Overdosis

dok.timlo.net/red
Ilustrasi (dok.timlo.net/red)

Timlo.net – Seorang ibu rumah tangga, Rina Purnamasari (41), diduga bunuh diri dengan menelan 17 tablet obat. Dia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di rumah kontrakan di Kampung Cibitung Rawa Citra RT 03 RW 03, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jumat malam (19/12).

Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa oleh warga dan petugas kepolisian yang curiga, karena pintu rumah yang dikunci dari dalam. Petugas dan warga akhirnya mendobraknya.

Dia menjelaskan, awalnya tetangga datang mengetuk pintu kamar kontrakan korban. Beberapa kali pintunya diketuk tak mendapatkan respon. Padahal, korban setiap sore ada di rumah.

“Saksi yang curiga melapor ke pengurus RT, sempat dicari tahu keberadaannya namun tak ditemukan,” katanya.

Namun karena khawatir, maka dilaporkan Binmaspol Polsek Cikarang Barat. Alhasil, petugas lalu membuka paksa kamar Rina dan menemukan ibu rumah tangga tersebut dalam kondisi tidak bernyawa. Dari mulut korban keluar busa putih. Dan tubuhnya masih memakai pakaian lengkap.

Tidak jauh dari letak jenazah korban, petugas menemukan beberapa bungkus obat tiga jenis yang isinya sebagian sudah tak ada. Total yang kosong sebanyak 17 tablet. Dugaan sementara, korban meminum 17 tablet sekaligus hingga mengalami overdosis.

Usai diidentifikasi, jasad perempuan tersebut lalu dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi. Hasil penyelidikan sementara, korban diduga tewas karena bunuh diri dengan cara menenggak obat tablet.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge