0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persija Targetkan Lolos Semifinal

Solo – Macan Kemayoran Persija Jakarta mengamban misi berat, yakni lolos ke semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015. Misinya, Persija harus menang atas Semen Padang dalam laga pamungkas babak 8 besar Grup D di Stadion Manahan, Minggu (20/12) besok malam.

Kemenangan berarti membuat langkah Persija ke semifinal semakin mulus, dengan catatan, Mitra Kukar harus kalah dari PS TNI. Bila skenario tersebut berjalan dengan baik, Persija pun memberikan kado indah untuk suporternya, Jakmania yang genap berusia 18 tahun hari ini, Sabtu (19/12).

“Kami sangat bersemangat untuk bisa meraih kemenangan besok malam. Kemanangan menjadi kado indah untuk Jakmania. Kami tidak merasa tertekan dalam keadaan ini, dengan melawan tim pemuncak klasemen,” terang pelatih Persija, Bambang Nurdiansyah.

Kendati demikian, bukan persoalan mudah bagi Persija untuk menyingkirkan Semen Padang besok malam. Tiga pilar Persija dipastikan absen, yakni Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan M Ilham. Belum lagi stopper senior M Robby yang kembali mengalami cedera dalam laga sebelumnya.

Namun Persija mendapat suntikan amunisi dengan kembalinya Vava Mario Zagalo yang sembuh dari cedera. Sementara pemain lain yang berhasil mengantarkan Persija menaklukkan PS TNI kemarin, dalam kondisi siap tempur.

“Kami tetap optimis bisa menang besok. Meski diketahui banyak pihak bahwa Semen Padang tim kuat dan merata di semua lini,” tandas Bambang Nurdiansyah.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge