0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penemuan Tengkorak, Polisi Belum Temukan Penyebab Kematian Korban

Penemuan kerangka manusia di Kecamatan Pracimantoro. (Tarmuji)

Wonogiri – Warga Dusun Trukan RT1/RW5, Sambiroto Kecamatan Pracimantoro dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia. Tulang beserta tengkorak yang sudah dalam keadaan berserakan itu ditemukan di sela-sela bebatuan pada kebun warga.

“Berdasarkan pemeriksaan tim medis setempat, kerangka manusia itu berjenis kelamin wanita,” jelas Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, Sabtu (19/12).

Dari olah TKP, tulang yang ditemukan terdiri dari tulang tengkorak, paha, dada, pinggul dan jari-jari tangan. Tak jauh dari lokasi, polisi juga menemukan celana dalam dan BH yang diduga milik korban.

“Kita juga berupaya menginformasikan kepada warga, barangkali saja ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya,” terang Kapolres.

Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP David Manurung mengatakan, berdasarkan keterangan tim medis, korban diduga meninggal sudah lama, sekitar hampir satu tahun.

“Kita akan berusaha mengindentifikasikan lebih lanjut dengan mengirimkan kerangka ini ke rumah sakit forensik. Sementara saat ini(kerangka) kita titipkan di RSUD Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge