0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Jenderal Sudirman

Mitra Kukar Ingin Ulangi Hasil di Penyisihan

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Mitra Kukar saat melawan Semen Padang di Stadion Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Mitra Kukar mengemban misi lolos dari lubang jarum untuk kedua kalinya di Piala Jenderal Sudirman 2015. Sempat nyaris gagal lolos di fase Grup B saat penyisihan, hal serupa dialami Mitra saat di babak delapan besar. Mitra akan berjumpa PS TNI di partai terakhir Grup D di Stadion Manahan, Minggu (20/12).

Saat ini, klub berjuluk Naga Mekes masih berada di posisi kedua di bawah Semen Padang. Perolehan nilai Mitra Kukar sama dengan Persija Jakarta yakni tiga angka. Mitra Kukar bisa saja terpeleset andai kalah dari PS TNI dan Persija mencuri poin dari Semen Padang. Hal ini menjadi kewaspadaan tersendiri bagi pelatih Jafri Sastra.

“Pemain dalam kondisi siap tempur. Semoga instruksi saya bisa diaplikasikan oleh pemain besok. Kami mengalami hal serupa saat di penyisihan, dan kami mencoba mengulanginya melawan PS TNI besok,” beber pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra usai mendampingi pemainnya latihan di Lapangan Kotabarat, Sabtu (19/12) pagi.

Terkait kekuatan timnya yang dihantam badai cedera, Jafri mengaku telah memiliki penggantinya. Patrick Dos Santos dan Zulkifli Syukur diragukan tampil karena cedera. “Striker masih ada Dinan Javier untuk menggantikan Patrick. Zulkifli kalau memang harus absen, ya tidak bisa dipaksakan. Yang pasti semua tim ingin menang jadi kami harus siap tempur,” tandas Jafri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge