0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dwi Aprianto Siap Hadapi KPU Sragen

timlo.net/agung widodo
Akun facebook milik Dwi Aprianto Karuniawan yang dipermasalahkan KPU Sragen. (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Pemilik akun facebook (FB) Dwi Aprianto Karuniawan mengaku siap dengan apa pun langkah yang bakal diambil KPU Sragen, terkait status dirinya di FB. Termasuk jika KPU menempuh jalur hukum lantaran statusnya yang dinilai telah mencemarkan nama KPU.

“Yang jelas apa pun saya siap. Mau dilanjutkan siap, harus minta maaf juga siap. Kalau diminta membuktikan saya siap buktikan,” kata Dwi Aprianto saat dihubungi wartawan, Jumat (18/12).

Namun relawan pasangan Yuni-Dedy ini mengaku akan memikirkan terlebih dahulu sikap yang bakal diambil antara menghadapi laporan KPU ke pihak polisi atau cukup dengan meminta maaf secara terbuka. Mengingat waktu yang diberikan KPU masih 1×24 jam sejak KPU berkonsultasi dengan Polres Sragen.

Menanggapi ada tidaknya bukti foto dalam status soal “15.000 surat suara tercoblos” yang ditulisnya, Dwi mengaku belum bisa mengatakan kebenarannya. Seakan mengelak dia malah menyatakan, tidak ada maksud untuk mencemarkan komisioner KPU Sragen.

“Tapi yang perlu digarisbawahi bahwa saya tidak menuduh siapa pun. Di banyak status yang saya buat itu mungkin perlu diteliti lagi. Tidak ada penunjukkan ke lembaga apa pun atau ke personal siapa pun. Saya juga tidak merasa menuduh komisioner,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, lima orang komisioner KPU Sragen telah mengancam bakal melapor ke polisi terkait status dalam FB Dwi yang dinilai mencemarkan KPU. Dalam akun FB-nya Dwi antara lain menulis; “BILIK & KOTAK SUARA: HILANG…!!! 15.000 SURAT SUARA: TERCOBLOS…!!!, MENGKONDISIKAN: PPK,PPL,KPPS…!!!, KONSPIRASI GUGATAN PIHAK LAWAN…!!!, Salam ALIBI MIRRAGE MERAH…

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge