0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gagal Mencuri, Residivis Opname Empat Hari

(Ilustrasi) (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Nasib nahas menimpa seorang pencuri sebuah toko kelontong di Desa Tanjung, Kecamatan Nguter, Sukoharjo. Gara-gara kepergok pemilik toko, residivis ini harus dirawat di Rumah Sakit setelah babak belur dihajar massa.

“Saat kejadian, toko kelontong terkunci rapat, pelaku masuk ke dalam toko melalui atap rumah, namun beum sempat mengambil barang alaram toko berbunyi, pelaku ini panik dan berusaha melarikan diri,” kata Kapolek Nguter AKP Didik Nur Tjahjo, Jumat (18/12).

Saat melarikan diri, pelaku Suyadi (39), Wara Desa Srimartini, Kecamatan Bantul, Jogjakarta ini kepergok pemilik toko dan sempat berduel. Warga yang mendengar keributan ini langsung membantu korban, Sarsono (50) warga setempat dan berhasil melumpuhkan pelaku.

Meskipun toko selamat dari pencurian, korban juga mengalami luka yang cukup serius dan mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sukoharjo. Sedangkan pelaku yang kondisinya tidak lebih baik, dirawat intensif di RSUD Sukoharjo.

“Pelaku kita ketahui seorang residivis kambuhan, tercatat pernah keluar masuk penjara dengan kasus yang sama sampai 10 kali, dan saat ini masih dirawat karena menderita luka yang cukup serius,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge