0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rining Nur Farida Terpilih Menjadi Ketua DPD AMKRI Soloraya

timlo.net/setyo puji s
Rining Nur Farida (timlo.net/setyo puji s)

SoloMusyawarah Daerah (Musda) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Mebel dan Kerajinan Indonesia (AMKRI) Soloraya yang digelar di The Sunan Hotel Solo, Jumat (18/12) berjalan sukses. Dari hasil musyawarah tersebut Rining Nur Farida berhasil terpilih menjadi ketua DPD AMKRI Soloraya periode 2015-2018.

“Dengan diberikannya amanah dari anggota, kedepan saya ingin organisasi ini bisa lebih baik dan bermanfaat kepada para anggota,” ujar Ketua DPD AMKRI Soloraya terpilih, Rining Nur Farida kepada wartawan.

Menurutnya AMKRI adalah organisasi pengabdian, sehingga tidak dibenarkan jika dimanfaatkan untuk memperkaya kehendak pribadi. Selain menata organisasi, Rining juga menyampaikan jika ingin mendukung niatan pemerintah yang akan mempersatukan organisasi Asmindo dan AMKRI.

“Kita sangat mendukung dengan niatan pemerintah itu. Karena kita menilai dua organisasi ini sebenarnya memiliki fokus yang sama. Sehingga jika dipersatukan tentu akan lebih efektif kedepannya,” jelas dia.

Sebelumnya dari 7 kandidat, tersisa 3 calon ketua. Tetapi akhirnya secara mengejutkan Irawan Mintorogo mengundurkan diri dari 3 kandidat. Rining terpilih menjadi ketua DPD AMKRI Soloraya setelah berhasil mengalahkan kandidat incumbent Supriyadi, dengan perolehan skor 28 : 19. Sedangkan untuk posisi sekretaris diisi oleh Suwantik yang berasal dari pengurus lama sebelumnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge