0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikpora Belum Terima Pemberitahuan UN Perbaikan

Sekretaris Dikpora Solo, Aryo Widyandoko (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Solo menyatakan hingga saat ini belum menerima pemberitahuan secara resmi tentang adanya pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Perbaikan.

“Informasinya (UN Perbaikan) memang akan berlangsung pada bulan Februari 2016 mendatang, namun hingga saat ini belum ada pemberitahuan resmi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud),” jelas Sekretaris Dinas Dikpora Solo, Aryo Widyandoko kepada wartawan, di ruang kerjanya, Solo, Jumat (18/12).

Aryo mengakui, belakangan memang beredar informasi seputar UN Perbaikan 2016 tersebut, salah satunya melalui website Kemendikbud. Namun hingga Jumat (18/12), belum ada informasi melalui surat resmi dari Kemendikbud berkaitan dengan rencana itu yang diterima Disdikpora.

Sejauh ini, Aryo mengakui belum mengantongi data ada atau tidaknya lulusan dari Kota Solo yang akan mengikuti UN Perbaikan. Sebab pendaftaran peserta UN Perbaikan dilakukan calon peserta langsung secara online melalui website Kemendikbud tersebut. “Termasuk informasi secara informal, juga belum ada,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge