0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wah! Ronaldo kembali Bangun Hotel Mewah

dok.merdeka.com
Christiano Ronaldo (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Superstar sepak bola Real Madrid dan Portugal, Christiano Ronaldo melebarkan sayapnya dengan bisnis di dunia perhotelan. Pemain berjuluk CR7 ini menginvestasi sebagian kekayaannya untuk membangun hotel mewah di Portugal.

Ronaldo kini memiliki empat hotel yang punya nama di Portugal, yakni Pestana. Uang tak kurang dari 54 juta poundsterling dirogohnya untuk menjalani bisnis ini. Hotel pertama dibangun di kampung halaman Ronaldo di Funchal, Madeira. Lokasi ini juga berdekatan dengan museum Cristiano Ronaldo.

Kemudian tiga lokasi lainnya akan dibangun di Lisbon, tempat Ronaldo mengawali karier sepakbola profesionalnya yakni Sporting Lisbon. Kemudian Madrid tempatnya sekarang bermain, dan satu tempat lagi adalah di New York.

“Aku harus mendedikasikan diri kepada proyek baru ini dan aku punya tim terbaik dunia untuk membantu. Aku masih muda tapi aku merasa sudah terpuaskan jadi proyek ini membuatku semangat,” ujar eks pemain Manchester United ini.

Dalam kesibukannya saat ini Ronaldo tentu tidak akan bisa terlibat rutin dalam bisnis hotelnya tersebut. Hal ini dilakukannya demi masa depan keluarganya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge