0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia, Kandidat Pelatih Anyar Chelsea

dok.timlo.net/gg
Guus Hiddink (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net —  The Blues Chelsea akhirnya harus berpisah dengan Jose Mourinho, Kamis (17/12) malam. Pelatih yang memberikan banyak gelar bagi Chelsea ini harus diberhentikan karena tim terus mengalami keterpurukan menjelang paruh musim ini.

Chelsea berada di posisi 16 dan hanya berjarak satu poin saja dengan tim di zona degradasi. Alhasil manajemen The Blues dan Mourinho sepakat untuk mengakhiri kerjasama. Kini, Chelsea tengah fokus dengan siapa yang akan menjadi pengganti Mourinho.

Direktur Teknik Chelsea Michael Emenalo, mengaku timnya telah memiliki rencana berikutnya, usai mengakhiri kerjasama dengan The Special One. “Anda bukan sebuah klub besar jika tak punya rencana untuk menghadapi kemungkinan seperti ini,” beber Emenalo seperti dikutip dari BBC Sport.

Kendati belum ditentukan siapa sosoknya, sejumlah nama santer dikait-kaitkan segera menjadi coach bagi Eden Hazard dkk. Guus Hiddink yang sedang “nganggur” tampaknya menjadi yang terdepan. Sementara nama Josep Guardiola, Carlo Ancelotti, atau Diego Simeone bisa menjadi opsi di musim depan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge