0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UNS Dapat Bantuan 3 Sedan untuk Riset dan Teknologi

UNS dapat bantuan 3 sedan dari BTN (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo —  Universitas Sebelas Maret (UNS) mendapat tiga unit sedan dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sebagai realisasi kerjasama untuk kepentingan riset dan teknologi. Tiga unit sedan berupa kendaraan roda empat Toyota type New Corolla Altis 1,8 V Automatic warna black diserahkan Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Sis Apik Wijayanto kepada Rektor UNS Prof Dr Ravik Karsidi, di Rektorat UNS, Solo, Jumat (18/12).

“Penyerahan ini merupakan bantuan untuk mendukung kegiatan operasional riset dan teknologi,” jelas Sis di depan jajaran Pimpinan PT Bank Tabungan Negara setempat dan Pimpinan UNS.

Menurut Sis, bantuan mobil tersebut merupakan embriyo realisasi kerjasama PT Bank Tabungan Negara dengan Kementerian Ristekdikti beberapa bulan sebelumnya, dan dilanjutkan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi.

Selain itu, kata Sis, juga kerjasama pengucuran beasiswa baik afiliasi dan prestasi, fasilitas pembayaran gaji karyawan, dan sebagainya. “Ke depan, kami ingin lebih terlibat lagi dalam bidang riset mahasiswa dan dosen, terutama penelitian tentang perumahan,” jelasnya.

Sis mengatakan, kerjasama juga akan mencakup pembiayaan perumahan karyawan, pengadaan perumahan karyawan dalam hal ini bagi karyawan dan dosen UNS. “Sehingga terjadi sinergi antara keduanya, baik Bank Tabungan Negara maupun UNS,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge