0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pegawai Honorer Ini Ditangkap Usai Nyabu

dok.merdeka.com
ilustrasi narkoba (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang pegawai honorer Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gowa bernama Muh Prawira Said alias Ollang, (28) tertangkap di Makassar usai pesta sabu bersama dua orang kawannya oleh anggota unit khusus Polsekta Rappocini, Makassar, Rabu, (16/12) sekira Pukul 23.30 WITA.

Pegawai honorer bersama kawan-kawannya ini ditangkap di rumahnya di kompleks BTN Minasa Upa, Blok G7, No 3, Makassar. Adapun dua kawannya yang masih terhitung remaja itu masing-masing bernama Muh Ilham alias Illang, (18) dan Junaedi alias Aco, (18), keduanya pengangguran.

Kapolsek Rappocini, AKP Muari Sik, Kamis (17/12) menjelaskan, penangkapan tiga orang ini dipimpin oleh Perwira Unit (Panit) II, Ipda Nurtjahyana yang diawali dari laporan masyarakat.

“Saat penggeledahan terhadap tiga pelaku ini, ditemukan alat isap sabu seperti tujuh buah pireks, lima buah korek gas, 10 buah pipet serta Obat Tramadol jenis daftar G sebanyak 4.790 butir,” jelas AKP Muari.

Dari pengakuan ketiganya, kata Muari, mereka baru saja mengonsumsi narkotika jenis sabu. Sabu ini dibeli dari seorang perempuan, warga Jalan Karunrung. Informasi ini kembangkan lagi sehingga berhasil mengamankan seorang perempuan yang sehari-harinya Ibu Rumah Tangga (IRT) ini bernama Bida Satriani alias Ida, (31).

Barang bukti yang diamankan saat penggeledahan di rumahnya di Jalan Karunrung No. 50 itu berupa satu paket kecil narkotika jenis Sabu.

“Jadi total yang diamankan berjumlah empat orang,” kata AKP Muari Sik.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge