0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Automotif Year End Ajang Dealer Perang Promo

Suasana pameran di Solo Paragon Mall (timlo.net/setyo puji s)

 Solo – Sejumlah dealer mobil di wilayah Solo beradu strategi dalam pameran Automotif Year End yang digelar di Solo Paragon Mall. Pameran yang digelar mulai 16-21 Desember 2015 tersebut menjadi ajang promo untuk menarik konsumen dimomen akhir tahun.

“Dalam pameran kali ini kita menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen. Misalnya uang muka murah, ratusan hadiah undian, voucher belanja serta banyak lagi yang lainya,” ujar Sales Marketing PT Solo Indonesia Utama selaku main dealer Suzuki kepada wartawan, Kamis (17/12).

Tak hanya itu, demi memudahkan konsumen melakukan pembelian, pihaknya juga memberikan penawaran menarik lainya, yaitu tenor kredit diperpanjang lebih lama atau menjadi 7 tahun agar angsuran perbulan bisa jauh lebih murah.

“Dengan berbagai promo yang kita tawarkan ini, harapanya bisa menarik konsumen. Target selama pameran bisa menjual 15 unit,” jelasnya.

Hal sama juga dilakukan dealer mobil lainya, Sales Manager dealer Honda Solo Baru, Aris Santoso menyampaikan jika dalam pameran tersebut berbagai promo diskon serta hadiah juga telah disiapkan bagi konsumen. Beberapa promo yang ditawarkan itu diantaranya adalah bunga 0 persen selama satu tahun serta DP murah.

“Bahkan untuk Mobilio dalam promo akhir tahun ini kita berikan penawaran bebas uang muka. Mereka yang berminat melakukan pembelian bisa langsung membawa pulang unit hanya dengan membayar angsuran pertama,” ungkapnya.

Dirinya optimis dengan adanya promo serta momen akhir tahun ini dapat mendongkrak penjualan. Selama pameran berlangsung pihaknya juga menargetkan penjualan bisa menembus angka 25 unit.

Sementara itu, Public Relation Solo Paragon Mall, Ivo Azhari dalam kesempatan yang sama menuturkan, jika pameran yang digelarnya ini adalah salah satu bentuk dukungan mall dalam memberikan fasilitas bagi para pelaku bisnis otomotif. Dengan adanya pameran itu dia berharap bisa membantu mendongkrak penjualan pada momen akhir tahun. Adapun beberapa brand yang turut terlibat dalam pameran diantaranya adalah Mitsubishi, Daihatsu, Honda, Suzuki, Toyota, Chevrolet, Mercedes benz, BMW dan Hino.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge