0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalah Pilkada, Sugiyamto: Kita Tatap ke Depan

timlo.net/agung widodo
Sekretaris DPC PDIP Sragen, Sugiyamto didampingi Satgas PDIP (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Kendati kalah telak dalam Pilkada Sragen 2015 tidak membuat PDIP Sragen larut dalam kesedihan. Dalam waktu dekat ini untuk memeriahkan hari ulang tahun PDIP yang ke-43 tanggal 10 Januari 2016 mendatang, DPC PDIP Sragen akan menggelar jalan sehat bersama masyarakat Sragen.

“Pilkada telah usai, kita akan menatap ke depan. Persiapan yang akan kita lakukan adalah gerak jalan berhadiah motor dan puluhan doorprize menarik serta makan gratis,” kata Sekretaris DPC PDIP Sragen, Sugiyamto kepada wartawan, Kamis (17/12).

Sugiyamto yang sebelumnya mencalonkan bupati bersama Joko Saptono (Suko) ini tidak merasa berkecil hati terhadap kekalahan pasangan Suko. Sebaliknya dia akan berkonsentrasi memikirkan agenda partai berikutnya.

“Agenda yang paling dekat adalah Pilgub (Pemilihan Gubernur) yang harus mulai kita persiapkan jauh hari sebelumnya. Supaya Sragen bisa memenangkan,” katanya.

Sugiyamto juga berterima kasih kepada para sesepuh partai yang selama ini telah memberikan support kepada Suko. Seperti kembalinya para banteng liar ke kandang PDIP.

“Untuk itu saya juga bakal sowan kepada para senior partai, para banteng yang pulang kandang. Hari ini saya akan kunjungi mereka di rumahnya,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge