0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggar, Jateng Incar Prestasi Kelas SMA

timlo.net/aryo yusri atmaja
Kejurnas Anggar antar PPLP (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim anggar Jawa Tengah (Jateng) memang memasang target juara umum dalam Kejurnas di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, 17-23 Desember 2015. Selain itu, kontingen Jateng ternyata juga menginginkan prestasi di kelas Prima Pratama (SMA).

“Yang pasti tiket Prima Pratama ini hanya diperuntukan bagi pelajar SMA. Syarat untuk mendapatkannya harus meraih medali emas baik di kelas senjata floret, degen maupun sabel di nomor perorangan,” beber Pelatih Kontingen Anggar Jateng, Hendra Faradilla, Kamis (17/12).

Diakuinya, Jateng mampu meraih empat medali emas di nomor perorangan pelajar SMA. Keempat emas itu masing-masing diraih Kholifatul Laila Fitriani yang tampil di nomor degen putri, Agus Setiawan (sabel putra), Dinda Dwi (sabel putri) dan Yusuf Aprilian (floret putra).

Sementara dalam Kejuaraan antar PPLP se Indonesia ini, Jateng akan turun dengan kekuatan penuh dengan mengusung sebanyak 43 atlet.

“Sementara sisanya berasal dari Solo, Kabupaten Semarang, Kendal, Kudus dan Salatiga. Mereka akan bersaing dengan fencer daerah lain di 19 nomor yang dipertandingkan mulai dari kategori pelajar SMP hingga SMA,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge