0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cabup Agus Purmanto : Kekalahan Ini Adalah Jalan Terbaik

Cabup Agus Purmanto bersama istri (timlo.net/nanin)

Boyolali — Calon bupati Agus Purmanto, menyatakan menerima hasil Pilkada 2015. Agus juga menyatakan tidak akan berpolitik lagi. Namun, dirinya siap menjadi informan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kekalahan ini adalah jalan terbaik, ini jalan terbaik dari Alloh SWT, saya juga sampaikan ini ke Pak Sugiyarto (Cawabup),” kata Agus Purmanto ditemui di Pengadilan Negeri Boyolali, Kamis (17/12).

Meski sudah legowo dan ikhlas menerima hasil Pilkada, namun Agus mengaku sepekan setelah Pilkada, dirinya belum berkomunikasi dengan tim sukses yang mengusung dirinya sebagai cabup. Pihaknya hanya sudah berkomunikasi via telephone dengan pasanganya, Cawabup.

“Kita legowo dan ikhlas menerima hasil pilkada,” lanjutnya.

Sementara terkait dengan sikap politis, Agus mengaku dirinya bukan politikus sehingga tidak perlu punya sikap politis. Agus-Sugiyarto sendiri merupakan PNS. Keduanya mengajukan pensiun dini sebelum Pilkada.

“Sekarang saya hanya masyarakat biasa, tidak perlu bagi saya ikut partai,” tambahnya.

Namun Agus siap ikut membangun Boyolali tanpa harus menjadi bupati. Hasil akhir perolehan suara menyebutkan pasangan Seno Samodro – Said Hidayat yang diusung PDIP meraih suara sekitar 69,67 persen suara, sedangkan Agus Purmanto-Sugiyarto yang diusung PKS, PKB, dan Gerindra meraih 30,3 persen suara.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge