0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PS TNI Tantang Mitra Kukar Main Terbuka

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad PS TNI naik Tank milik Brigif Kostrad 413 Mojolaban (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laga hidup dan mati akan tersaji dalam laga terakhir Grup D babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Minggu (20/12) besok. Adalah PS TNI kontra Mitra Kukar. Sementara Semen Padang dan Persija akan saling bunuh untuk memastikan tiket ke partai semifinal.

“Kami harus menang minimal dua gol serta berharap bantuan dari tim lain. Kami akan bermain dengan ciri khas PS TNI, yakni tempo cepat, menyerang dan terbuka. Kami berharap Mitra Kukar juga demikian,” beber pelatih PS TNI, Suharto AD, Kamis (17/12).

Kubu PS TNI menantang Mitra Kukar untuk tak bermain negatif dan pragmatis. Saat ini, Mitra memang berada di posisi kedua dengan nilai tiga. Mitra hanya butuh draw saja dengan PS TNI dan berharap Persija kandas di tangan Semen Padang. Sementara bagi PS TNI, tak ada cara lagi selain menang dengan margin tiga gol dan berharap Persija kalah dari Semen Padang.

Melawan Mitra Kukar besok Minggu, PS TNI dipastikan tidak diperkuat gelandang bertahan Manahati Lestusen dan bek Wiganda Pradika yang terkena akumulasi kartu. Suharto AD akan menyiapkan pengganti mereka seperti Asrul Reza dan Tri Hardiansyah.

“Evaluasi dari dua laga kemarin sudah kami lakukan. Peluang sekecil mungkin harus bisa dimanfaatkan baik penyerang maupun lini tengah. Kami akan berusaha mati-matian besok,” tandas eks pelatih PSMS Medan ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge