0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahmad Dhani: Mungkin Dia Dihypnotheraphy

Mulan Jameela - Ahmad Dhani (kapanlagi.com)

Timlo.net – Penyanyi Mulan Jameela membeberkan prahara rumah tangganya secara terang-terangan pada publik beberapa waktu lalu. Sayangnya, apa yang dilakukan tanpa seijin suami, Ahmad Dhani.

Mulan Jameela juga mengambil langkah inisiatif untuk meminta maaf secara terbuka kepada Maia Estianty dan difasilitasi oleh Deddy Corbuzier.

“(Mulan Jameela) Nggak ikut, lagi ke rumah Deddy (Corbuzier), hahaha. Nggak lah (nggak lakukan somasi), saya memaafkan dia,” ucap Ahmad Dhani, Rabu (16/12).

Telah cukup lama berkarir di dunia hiburan dan menghadapi banyak kasus, Dhani menyikapi masalah ini dengan kepala dingin. Baginya masalah ini juga tidak berpengaruh kepada anak.

“Nggak juga, nggak ada hubungan sama anak,” tuturnya.

Sebelumnya Dhani curiga bahwa istrinya dihipnotis oleh Deddy Corbuzier. Namun itu bukan suatu yang buruk melainkan sebagai bentuk terapi.

“Mungkin dia dihypnotheraphy bukan hipnotis,” tuturnya.

Sudah cukup kenyang dengan asam manis dunia entertainment, Dhani selama ini mampu menghadapi banyak masalah dengan cukup baik. Meski menyebut curhat dan permintaan maaf sang istri seperti obrolan warung kopi dengan Deddy, Dhani menganggap ini bukan masalah serius.

“Ya ini kalau buat saya permasalahan buat latihan aja. Kadang-kadang kita bisa melihat masalah dengan lebih jernih karena kita sering menghadapi masalah. Saya sering banget berpekara jadi bisa melihat masalah lebih jernih. Saya banyak menjalani jadi korban, terlapor, tergugat bisa membuat kita melihat lebih jernih,” tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge