0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setnov dan Keluarga Mulai Kosongkan Rumah Dinas

merdeka.com
Rumah dinas Setnov (merdeka.com)

Timlo.net – Setya Novanto (Setnov) menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPR sejak Rabu (16/12) kemarin. Setnov langsung memerintahkan Pamdal dan pekerja rumah tangga di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra No 10, Jakarta Selatan, untuk mengemasi barang-barang miliknya.

Pantauan pada Kamis (17/12), kini rumah dinas Novanto telah ditutup rapat. Wartawan yang sebelumnya sempat memantau proses pengangkutan barang-barang pribadi Novanto diminta keluar.

“Mas ini mau digembok, kalau sudah digembok saya masuk di dalam aja, takutnya wartawan pada datang gua enggak enak kalau ada di depan,” ujar salah satu pamdal penjaga tanpa menyebutkan namanya di rumah dinas Ketua DPR, Kompleks Widya Chandra, Jakarta Pusat.

Dia mengungkapkan, penggembokan dilakukan atas perintah istri Novanto. Seluruh petugas keamanan pun diminta masuk ke dalam agar keadaan rumah dinas nampak kosong.

“Kalau seandainya mau tanya apa-apa di rumah pribadinya aja di Wijaya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, para pekerja rumah tangga dan Pamdal sibuk mengemasi barang-barang milik Setnov. Barang-barang itu berupa tempat tidur, lemari, kursi, televisi dan lainnya.

Barang-barang itu rencananya akan dibawa ke rumah pribadi Setnov.

“Nanti akan diangkut pakai truk,” katanya.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge