0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mitra Kukar Hadapi Badai Cedera

dok.timlo.net/ist
Logo Piala Jenderal Sudirman (dok.timlo.net/ist)

Solo — Naga Mekes Mitra Kukar akan menjalani laga hidup mati melawan PS TNI dalam laga terakhir babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu (20/12) besok. Namun justru tim asal Kaltim ini sedang dihadapkan badai cedera.

Penyerang andalannya asal Brazil, Patrick Dos Santos harus terbang ke Jakarta untuk memulihkan cederanya. Pemain ini mencetak hattrick ke gawang Persija pada laga pertama. Namun dirinya dihantam cedera saat kalah dari Semen Padang kemarin.

“Cederanya cukup serius. Dia akan ke Jakarta untuk penyembuhan, tampaknya akan absen menghadapi PS TNI besok. Patrick memang saya paksakan bermain kemarin. Sudah saatnya memasang pengganti Patrick,” beber pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, Rabu (16/12).

Tak hanya Patrick, Mitra Kukar juga akan kembali bermain tanpa kapten tim, Zulkifli Syukur yang juga masih cedera. Jafri menyebut masih menunggu kondisi terakhir mantan kapten Timnas tersebut.

“Dia pun masih dalam pemantauan. Semoga saja waktu jeda tiga hari ini Zulkifli bisa pulih,” tandas Jafri Sastra.

Mitra Kukar harus bersaing dengan Persija dan PS TNI untuk menemani Semen Padang yang sudah lebih dahulu lolos ke semifinal.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge