0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apotek Padma : Gibran-Selvi Sering Periksa ke Klinik

Postingan Akun fb alwie muhammad
Postingan Akun FB Alwie Muhammad ()

Solo – Apoteker apotek Padma Health Center membenarkan menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda sering memeriksakan kandungannya bersama suami, Gibran Rakabuming Raka. Meski menantu Presiden, Selvi yang menikah dengan Gibran Juni lalu tidak mendapat perlakuan istimewa.

“Sudah beberapa bulan ini periksa ke dokter kandungan, perutnya mbak Selvi juga udah membesar, tetapi untuk berapa bulannya saya kurang tahu. Ramainya baru kali ini karena diunggah di facebook,” kata Apoteker yang enggah disebut namanya kepada wartawan, Rabu (16/12).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemilik akun facebook, Alwie Muhammad MP, menceritakan pengalamannya melihat kesederhaan Gibran dan Selvi yang ikut antre di klinik seperti warga biasa. Unggahan Alwie kemudian menuai ramai dibicarakan di media sosial.

Apoteker apotek Padma melanjutkan, sudah beberapa bulan ini Selvi memeriksakan diri ke klinik dengan diantar Gibran. Selvi diperiksa oleh dokter kandungan dr H Soffin Arvian, SpOG.

Apoteker wanita yang rambutnya dikucir ini juga menceritakan tidak hanya saat memeriksa istrinya saja, Gibran datang ke klinik yang berada di Jalan Raden Mas Said, tetapi menurutnya saat putra sulung Jokowi itu sakit juga datang berobat di sana.

‪”Ya antre biasa kayak pasien lainnya dan tidak ada pengawalan ketat. Cuma ada satu perempuan yang agak tua, mungkin saudaranya,” jelas dia.

Adapun untuk biaya kontrol dokter dan biaya USG sebesar Rp 200.000. Tarif tersebut belum termasuk biaya obat dan vitamin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge