0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

FATIPA Unisri Beri Penyuluhan Stategi Meningkatkan Pemasaran

()

Solo – Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta bekerjasama dengan Pusat Study Pangan dan Kesehatan Masyarakat dan Dinas Kesehatan Kota Surakarta memberikan penyuluhan tentang Strategi Meningkatkan Pemasaran Melalui Nutrition Fact (Kandungan Gizi) Dalam Kemasan Produk Pangan, di Ruang Kewirausahaan Unisri, Solo.

“Hadir 60 peserta yang terdiri dari pengusaha makanan kecil baik kering ataupun basah. Sebagai narasumber Dr Nanik Suhartatik, STP MP, wakil dekan FATIPA dan Anom Juliansyah Sfarm, Aptk, dari Dinas Kesehatan Kota Surakarta,” ungkap Humas Unisri Yona Ervina kepada Timlo.net, di Kampus Unisri Solo, Rabu (16/12).

Menurut Yona, acara dibuka oleh Dekan Fakultas Teknologi Hasil Pangan, Akhmad Mustofa, STP. Msi. Dalam sambutannya, Dekan menyampaikan bahwa penyuluhan strategi untuk meningkatkan pemasaran melalui nutrition fact ini akan sangat membantu pengusaha-pengusaha dalam rangka memasarkan produk-produknya.

Yona mengemukakan, acara tersebut mendapat antusias peserta, hal itu diwarnai banyaknya pertanyaan, dan pembagian propuk makanan bertulisan kandungan gizinya secara gratis.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge