0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penumpang Citilink Tujuan Malang Ngamuk

merdeka.com
(merdeka.com)

Timlo.net – Penerbangan pesawat Citilink dari Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan tujuan Malang, Jawa Timur ditunda akibat abu vulkanik Gunung Bromo. Ratusan penumpang kecewa karena belum ada informasi yang jelas mengenai keberangkatan mereka.

“Penumpang ngamuk, tadi pagi jam setengah 8 udah masuk pesawat, satu jam nunggu di pesawat suruh turun. Satu jam kemudian suruh naik lagi, terus setengah jam suruh turun lagi,” kata salah satu penumpang, Marzuki (47), Rabu (16/12).

Menurut Marzuki selain tidak jelas jadwal keberangkatan, yang membuat para penumpang makin geram adalah tidak adanya pelayanan dari pihak Citilink. Padahal mereka sudah terlantar berjam-jam di bandara.

“Tidak ada pelayanan apapun dari Citilink. Konpensasi enggak dikasih. Padahal banyak anak-anak di sini kan kasihan, makan, minum, kue pun nggak ada,” ujarnya.

Bahkan, kata dia, penumpang kesulitan bertemu dengan pihak Citilink untuk mencari informasi soal keberangkatan.

“Mau ketemu dengan managernya aja dilempar sana lempar sini,” ungkapnya.

Marzuki menambahkan, sebelumnya pihak Citilink memberikan informasi melalui pesan singkat, bahwa penerbangan akan dialihkan ke Surabaya. Namun, dia tidak menduga bahwa akan terlantar seperti sekarang.

“Kemarin sore dari Citilink SMS akan dialihkan ke Surabaya,” kata Marzuki.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge