0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Constantin Galca Jadi Pelatih Baru Espanyol

dok.timlo.net/gg
Constantin Galca, pelatih baru Espanyol (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Klub La Liga, Espanyol resmi memiliki pelatih baru usai memecat Sergio Gonzales akhir pekan lalu. Nama Constantin Galca pun ditunjuk sebagai pelatih baru klub yang bermarkas di Catalan ini.

Klub berjuluk Periquitos ini mendepak Sergio pada Senin (14/12) kemarin, usai tak mampu membawa Espanyol berprestasi. Hanya dua kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi yang dicatat Sergio Gonzales.

Constantin Galca pun dipilih sebagai pengganti Sergio. Nama pelatih asal Rumania ini juga tak asing dengan Espanyol maupun La Liga. Saat masih aktif sebagai pemain, Galca pernah membela Espanyol pada 1997–2001.

“Pelatih kepala yang dipilih untuk tim utama Espanyol adalah Constantin Galca. Telah tercapai kesepakatan untuk memimpin tim utama sampai akhir musim dan akan diperkenalkan setelah dia selesai memimpin sesi latihan pertamanya,” demikian ditulis di situs resmi Espanyol.

Galca meraih kesuksesan besar saat melatih Steaua Bucharest pada musim lalu. Dia mengantarkan klub Rumania itu meraih treble domestik.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge