0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tahun Baru, KSPH Tampilkan Dagelan Citro Mitro

Salah satu hotel di Kota Solo (dok.timlo.net/andi)

Solo — Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menawarkan paket Natal dan Tahun Baru 2016 yang penuh sensasi dan berkesan.

Tia Kristiyanti, Marcomm Manager KSPH menjelaskan, berbagai paket acara, untuk perayaan Natal di antaranya paket Glory Santa Dinner yang berlaku khusus di 24 De­cember 2015. “Mulai pukul 6 – 9 malam di Gambir Sakethi Restaurant dengan ditemani live music,” ujarnya dalam rilis yang diterima Timlo.net, Rabu (16/12).

Ditambahkan, untuk paket Kamar Holiday Room Package berlaku tanggal 20 – 30 December 2015. Di Lobby Budhiono Manthili juga dihiasi dekorasi Natal berupa Ginger House dan pohon Natal. serta pada tanggal 25 Desember Santa Claus akan memberikan doorprize hadiah menarik ke kamar-kamar dan di lobby.

“Ayo pesan sekarang juga paketnya. Dan rasakan perayaan Natal dengan aktivitas dan pengalaman di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo,” ujarnya.

KSPH juga menyiapkan paket pesta Tahun Baru 2016, dengan tajuk Welcome 2016 New Year Eve Party “Groovy the Legend”.

Setelah sukses mengemas New Year Eve Party 2015 dengan maestro keroncong Waljinah, tahun ini KSPH kembali mengangkat musik Indonesia yang melegenda sebagai komitmen untuk terus melestarikan budaya, dengan menampilkan Golden Memories Band (keroncong beat), Legenda Plus (band pelestari musik Koes Plus), Dagelan Citro Mitro, MC kocak dan Fashion Show (Indrias Ethnik Fashion), Wall of Fame Photo Contest serta beragam doorprize.

“Jadikan malam Tahun Baru yang berkesan di Kusuma Sahid Prince Hotel Solo,” ujar Tia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge