0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demi Peran, Leonardo DiCaprio Makan Hati Bison

Dok: Timlo.net/ IMDB.com
Leonardo DiCaprio. (Dok: Timlo.net/ IMDB.com)

Timlo.net—Dalam rangka mempertahankan keaslian untuk perannya sebagai pencari kulit binatang, Leonardo DiCaprio mengungkapkan jika dia memakan hati bison selama pembuatan film The Revenant.

“Bagian buruk adalah membran di sekitarnya,” kata DiCaprio dalam sebuah wawancara dengan Variety tentang kondisi brutal yang melingkupi film thriller itu. “Organ itu seperti sebuah balon. Saat Anda menggigitnya, organ itu pecah di mulut Anda,” tambahnya.

DiCaprio, 41, menjelaskan kondisi syuting yang berat dan penderitaannya di lokasi di bawah arahan sutradara Alejandro G.Inarritu, menghasilkan akting dan film yang lebih baik. Kondisi yang keras meliputi syuting selama 7 bulan di Alberta Ca di mana suhu mencapai 40 derajat di bawah nol, duduk selama berjam-jam untuk memakai berbagai prostetik termasuk luka-luka tubuh. Juga beberapa adegan aksi yang sulit termasuk serangan beruang dan penundaan syuting karena cuaca.

“Ada banyak yang bisa diceritakan tentang film ini dan kesulitan saat membuatnya dan bagaimana telitinya Alejandro terhadap visinya. Tapi menurut saya itulah yang harusnya dipuji,” katanya.

Film The Revenant sendiri mengisahkan pemburu dan pengumpul kulit binatang bernama Hugh Glass, yang dikhianati dan ditinggal temannya untuk mati setelah serangan beruang yang brutal. Hugh akhirnya berusaha untuk balas dendam terhadap rekannya yang meninggalkannya untuk mati setelah serangan itu. Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada 1820-an. Film ini akan tayang pada 25 Desember 2015.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge