0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ekonomi Lesu, Nasmoco Revisi Target

timlo.net/setyo puji s
Operation Manager Nasmoco area Jawa Tengah dan DIY, Agus Partono (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Dealer resmi Toyota, Nasmoco wilayah Jawa Tengah dan DIY lakukan revisi target penjualan selama tahun 2015. Hal itu terpaksa dilakukan karena melihat kondisi ekonomi yang kurang baik sehingga berpengaruh terhadap turunya permintaan.

“Target penjualan selama 2015 awalnya bisa mencapai 29 ribu unit. Namun karena kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan dengan terpaksa kita lakukan penyesuaian target menjadi 27 Ribu unit,” ujar Operation Manager Nasmoco area Jawa Tengah dan DIY, Agus Partono kepada wartawan, Selasa malam (15/12).

Dikatakanya, jika dibandingkan tahun sebelumnya penjualan Toyota di wilayah Jateng dan DIY turun mencapai 20 persen. Untuk menyiasati hal tersebut Nasmoco terus berupaya menggenjot penjualan melalui program promo serta menghadirkan varian produk baru bagi masyarakat.

“Seperti pada program akhir tahun ini, selain kita menawarkan diskon dan cash back yang menarik bagi pelanggan Nasmoco juga memberikan tawaran DP murah yaitu hanya Rp 9,9 Juta serta menghadirkan beberapa produk baru seperti Avanza dan Kijang Innova,” jelasnya.

Sementara itu, Agus juga menyampaikan meskipun permintaan pasar ditahun ini cenderung turun derastis, namun untuk wilayah Soloraya sendiri potensi pasarnya masih besar. Dan saat ini mampu menduduki peringkat kedua di Jawa Tengah setelah Semarang.

“Sedangkan dari produk, Avanza memiliki kontribusi penjualan terbesar, yaitu mencapai 40 persen atau rata-rata 1000 unit dalam sebulan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge