0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Swiss Belinn Saripetojo Siap Meramaikan Bisnis Hotel di Solo

timlo.nbet/setyo puji s
General Manager Swiss Belinn Saripetojo, Faisal Tranggono (kanan) mendampingi Wakil Gubernur Jawa Tengah saat meninjau lokasi hotel (timlo.nbet/setyo puji s)

Solo — Hotel bintang tiga plus, Swiss Belinn Saripetojo siap memperketat persaingan bisnis hotel di wilayah Solo. Menyajikan konsep fusion, yang memadukan antara tradisional dan modern, hotel yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi nomor 437 tersebut memiliki beberapa fasilitas unggulan yang tidak dimiliki hotel lainya.

“Swiss Belinn Saripetojo sendiri memiliki 13 lantai dengan total kamar 136, yang terdiri dari 6 kelas Superior, 118 Deluxe dan 12 Grand Deluxe,”Ujar General Manager Swiss Belinn Saripetojo, Faisal Tranggono kepada wartwan, Selasa (15/12).

Dikatakanya, dalam hotelnya tersebut juga di dukung dengan meeting room serta ballroom yang terintegrasi dengan fasilitas hotel lainya, seperti kolam renang, SPA, fitnes dan juga restoran.

“Melalui fasilitas ini kita ingin mengakomodir para tamu hotel yang menginginkan fasilitas lengkap dan mewah namun dengan harga kompetitif,” jelasnya.

Selain itu, Faisal juga menyampaikan jika untuk memanjakan para tamu hotel rencananya ada lima lantai yang dibuat pusat perbelanjan. Dengan fasilitas itu, mereka yang menginap dihotel tidak perlu repot keluar lokasi jika ingin melakukan belanja.

“Untuk pusat perbelanjaannya sendiri target kita Maret tahun depan sudah bisa beroperasi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge