0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PS TNI Masih Punya Peluang

timlo.net/aryo yusri atmaja
Duel PS TNI versus Persija Jakarta (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — PS TNI kembali menelan kekalahan dalam matchday II babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2015, Selasa (15/12) malam. Manahati Lestusen dkk menyerah 0-1 dari Persija Jakarta. Sebelumnya, PS TNI juga kalah dari Semen Padang 1-2.

“Kami belum selesai, masih ada peluang lolos meski sangat kecil. Kami akan bangkit,” ujar Pelatih PS TNI, Suharto AD usai pertandingan kontra Persija, Selasa malam.

Secara matematis, peluang PS TNI masih bisa lolos ke semifinal, meski sangat berat. PS TNI wajib mengalahkan Mitra Kukar di partai terakhir, dengan margin gol lebih dari tiga gol. Itu pun dengan catatan Persija juga kandas di tangan Semen Padang dengan skor yang telak pula.

“Kekalahan tadi kembali kami tidak beruntung. Pemain kami juga kurang pengalaman, selalu terburu-buru dalam membawa bola. Berbagai cara serangan sudah kami lakukan. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga buat kami,” tambah eks pelatih PSMS Medan ini.

Dirinya juga heran dengan keputusan wasit soal penalti yang diberikannya kepada Persija. Suharto mengaku keputusan wasit menganggap pelanggaran seperti itu sebagai penalti cukup dipertanyakan. Dalam tayangan ulang, Hendri Aprilianto melanggar Kenmogne Pacho tepat di garis kotak penalti.

“Semua pihak yang menyaksikan terutama dalam tayangan ulang, apakah itu tadi penalti? Apapun itu, kami harus segera bangkit lagi,” tandas Suharto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge