0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maitimo : Kemenangan Untuk Jakmania

Duel PS TNI versus Persija Jakarta (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Macan Kemayoran Persija Jakarta membuka peluang lolos ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman 2015, usai menaklukkan PS TNI dalam laga kedua babak 8 besar di Manahan, Selasa (15/12) malam. Persija Jakarta menang tipis 1-0 atas PS TNI lewat gol Rafael Maitimo melalui titik putih.

“Malam ini laga yang sangat berat buat kami. Bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua. Fisik kami terkuras habis. Tapi kami berjuang keras dan hasil ini untuk Jakmania (fans Persija-red),” terang Maitimo, Selasa malam.

Terpisah, asisten pelatih Persija, Jan Saragih menuturkan kemenangan timnya kali ini karena perjuangan keras para pemain yang selalu konsisten 90 menit. Pihaknya pun meminta timnya kembali menunjukkan permainan serupa dalam duel menentukan melawan Semen Padang, Minggu (20/12) mendatang.

“Kami konsisten bermain 90 menit, semua pemain bekerja keras, dan malam ini menunjukkan keberhasilan. Laga terakhir nanti, kami harus maksimal seperti malam ini. Hilangnya Ismed Sofyan dan Robby memang pengaruh, tapi akan kami turunkan pengganti lainnya,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge